Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengelola Iklan di Facebook

Cara Mengelola Iklan di Facebook

Cara Mengelola Iklan di Facebook. 
Telah hadir sebuah tools penghemat iklan facebook yang akan memudahkan Anda untuk melakukan riset dan analisa target
interest Facebook dengan lebih cepat.
Nama tools tersebut adalah: ZILLATICS

Tools Zillatics dibuat oleh seorang pakar Ads Facebook yang bernama Nofi Bayu Darmawan yang berfungsi untuk menganalisa performa interest iklan Facebook Anda dengan menggunakan data dari Ads Manager Facebook. Jadi hasilnya adalah hasil yang memang sudah disediakan oleh Facebook sendiri, bukan manipulasi.
Anda bisa melihat video demo Zillatics disini.

Dengan melakukan analisa interest sebelum Anda mengelola iklan di Facebook, maka hasil yang akan didapatkan akan lebih optimal, terukur dan konversi yang didapatkan bisa lebih memuaskan.
Laporan iklan pun tersaji dengan baik dan mudah dipahami yang pada akhirnya bisa digunakan untuk mengirit biaya iklan Anda di Facebook, menemukan winning campaign dan memudahkan dalam scale-up iklan.
Ingat, jika Anda pernah beriklan di Facebook atau Anda masih aktif ngiklan, pasti selalu direpotkan dengan membaca analisa dan laporan iklan dan memahami bagaimana menggunakannya untuk
meningkatkan performa iklan kita berikutnya bukan?
Dengan tools Zillatics, Anda akan terbantu Cara beriklan di Facebook seperti:
1. Performa ads manager di interest lebih targeted.
2. Menemukan winning campaign dengan cepat dan mudah untuk setiap interest/niche.
3. Hemat biaya, untuk testing split iklan atupun iklan yang akan kita running.
4. Konversi lebih optimal, apapun jenis iklannya.
5. Laporan iklan yang lebih mudah dibaca dan dipahami.
6. Menghasilkan penjualan yang sangat sukses dari iklan, sesuai goal/target kita.
Klik disini untuk Download Zillatics.

Alasan terbaik untuk menggunakan tools Zillatics adalah:
Saya dapat meningkatkan efektivitas dan mengoptimalkan ads campaign di FB seperti membaca data Ads Campaign dan mengetahui performa iklan yang berjalan dengan performa bagus.
Dan tentunya dengan tools Zillatics ini bisa menghemat biaya split test iklan dan mempermudah menemukan winning campaign karena bisa mengelompokan interest sejenis ( group interest ) di 1 Ad Set.

Selain itu, analisa dengan menggunakan tools Zillatics.
Anda akan mudah menemukan:
- Mana yang CTR nya tinggi
- Mana audiene yang mulai Add To Cart
- Mana yang melakukan pembelian

Intinya, manfaat utama dengan menggunakan tools Zillatics ini, Anda mudah menemukan winning campaign iklan Facebook yang Anda pasang, biaya iklan jadi irit, engagement iklan meningkat, cari interest terbaik makin mudah dan tentunya konversi iklan ikutan meroket.
Jadi kalau Anda mau tahu interest-interest iklan Facebook yang mempunyai interaksi kiriman yang tinggi untuk mengganti lelahnya melakukan split test iklan dan cukup buat satu adset saja dengan banyak interest kemudian hasilnya bisa dilihat dari tool Zillatics yang langsung nempel di akun Ads Manager Anda.
Klik disini untuk Download Zillatics.

Semoga bermanfaat
Salam hangat.

Cara Mengelola Iklan di Facebook