Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Video Promosi Menarik

Cara Membuat Video Promosi Menarik

Cara Membuat Video Promosi Menarik - Pada dasarnya orang itu tidak suka untuk dijualin. Orang itu siapa? ya Anda, ya saya, pokoknya semuanya. benar kan?
Saya yakin itu?
Bagaimana caranya kita bisa jualan kepada orang harus bisa membuat orang itu tanpa sadar dijualin.
Nah, salah satunya yaitu dengan menggunakan teknik video marketing.
Faktanya pada tahun 2018 ini perkembangan internet semakin pesat dan dampaknya sudah semakin jelas. Salah satunya, pembeli sekarang semakin cerdas.
Akhirnya, sampai pada titik dimana pertarungan kualitas sangatlah memberikan pengaruh yang besar.
Dalam membuat sebuah video promosi, tentu tujuan kita bukan hanya untuk membuat orang melihat videonya, tapi juga untuk mencintainya.
Dalam hal ini, jika penonton sudah cinta secara psikologis pun suruh beli juga gak bakalan keberatan.
Pertanyaan selanjutnya, bagaimana cara membuat mereka bukan hanya melihat video yang kita berikan, namun juga bisa mencintai video tsb?
Mari kita bahas satu persatu.
Saya akan memecahnya menjadi beberapa poin dan setiap poinnya merupakan urgensi dari levelnya masing- masing.

1. GUNAKANLAH ANIMASI DI DALAM VIDEO
Ini menjadi urgensi pertama yang harus dimasukkan. Idealnya, manusia di belahan dunia manapun akan lebih menyukai sebuah animasi.
Apalagi animasi ini ada di dalam sebuah video, maka semakin mereka menikmati dengan video- video yang kita berikan.
Salah satu caranya mungkin kita bisa menggunakan video buatan yang bisa kita buat dengan menggunakan powerpoint templates ya.

2. TUNJUKKAN PERSONALITY ANDA
Ini selalu ada kaitannya dengan kata "BRANDING". Semakin kuat personality anda, semakin besar pula seseorang akan terpengaruh sekaligus terhipnotis dengan anda. Apakah ini legal?
Tentu, kan memang tujuannya untuk membuat mereka tidak sadar bahwa mereka sedang dijualin?
Bagaimana sih caranya? Banyak!
Bisa menggunakan foto anda, bisa menggunakan logo perusahaan ataupun bisnis anda. Pokoknya banyak sekali. Termasuk langkah dalam memakai lower third video di youtube itu poin pentingnya juga ada pada poin branding ini.

3. STORY TELLING
Jangan mengira bahwa story telling hanya berlaku di dalam sebuah promosi dalam bentuk tulisan saja, video juga ada hukum ini.
Jika orang tidak suka dijualin, maka diceritain aja, kan? Di dalam sebuah cerita inilah, kita bisa menyisipkan "jualan-jualan" kita.
Apalagi, di dalam story telling ini bukan sebuah fiksi, tapi based on true story, dampaknya bisa luar biasa sekali untuk video kita. Kebayang kan untuk hasilnya.
Berbicara tentang video promosi, apalagi animasi, jangan sampai anda melewatkan kesempatan ini untuk mencoba memakai XINEMAX Video Templates.
Apa itu XINEMAX Video Templates?
XINEMAX Video Templates adalah produk yang sebelumnya sudah dijual di jvzoo dan terjual hingga 1800+ sales bahkan lebih. Dan sekarang produk Xinemax dijual di Indonesia. Karena creator dari produk Xinemax adalah orang indonesia sendiri.
XINEMAX Video Templates sendiri bisa anda miliki hanya sekali pembayaran saja, dan tentunya dengan harga yang jauh lebih murah daripada harga yang ada di JVZOO saat ini.
Lihat Cara Membuat Video Promosi Menarik.

Lalu apa saja sih yang ada di dalam XINEMAX Video Template?
Ada 300+ Powerpoint Template yang siap untuk anda pakai untuk pembuatan jasa video animasi, karena XINEMAX Video Templates sendiri dijual dengan hak lisensi komersial dimana anda bisa menggunakannya untuk jasa video.

Miliki XINEMAX Video Templates klik disini
Masukan kupon diskon BIGBONUS
Untuk mendapatkan setengah harga dan bonus XINEMAX Video Template.

Semoga info ini bermanfaat.
Salam Sukses.

Cara Membuat Video Promosi Menarik